Header Banner Ad

;

Jumat, 17 April 2009

Solusi Sehat dan Hemat Atasi Gangguan Kejiwaan

Alhamdulillah setelah lebih kurang 4 tahun istri saya berjuang demi kesembuhannya dari masalah kejiwaan, saat ini telah mendapatkan kesembuhan dari Alloh SWT. Dia telah menjalani berbagai terapi seperti rukyah dan perawatan oleh dokter psikiatri sehingga pernah merasakan perawatan di beberapa rumah sakit khusus. Akhirnya kami mendapatkan informasi mengenai ENBEPE untuk terapi pemulihan kondisi mental dan kejiwaannya.

Alhamdulillah setelah mengkonsumsi ENBEPE lebih kurang dua bulan, istri saya tersebut saat ini sudah dapat beraktivitas seperti biasa; belanja, memasak, antar jemput anak sekolah, mengontrol pelajaran sekolah anak-anak kami hingga mengajar TPA di lingkungan rumah kami.

Hal ini kami sharingkan agar jika diantara pembaca sekalian jika ada kenalan, tetangga, teman, keluarga atau saudara dapat mencoba terapi yang telah kami lakukan.

Untuk info lebih lengkap silakan komentar dalam blog ini, atau kirimkan email ke komarudin_w@yahoo.com atau hubungi langsung saya di 081380323526/02194810948.Harga ENBEPE per botol (isi 30 kapsul) Rp 180.000 (belum termasuk ongkos kirim)

2 komentar:

  1. Saya terharu sekali dengan informasi ini. Semoga bisa menjadikan reverensi bagi semua yang mengalami khasus yang sama seperti istri bapak, karena produk ini organik tanpa efek samping buatan indonesia lagi..
    Saya juga sering konsumsi, anak saya untuk kecerdasan, istri saya yang kena migrain alhamdulillah sembuh dan tidak menimbulkan ketergantungan pada obat seperti obat kimia..

    BalasHapus
  2. Salam.

    Saya penderita diagnosis schizophrenia sdh selama ~ 2.5 thn. Saya tergantung dgn obat2an kimia spt seroquel, persidal, fridep...saya ingin berhenti mengkonsumsi obat2an tsb krn disamping tidak suka jika ketergantungan juga biayanya mahal.
    Apakah terapi dgn obat EnBePe ini membutuhkan obat lain dan jenis terapi lain ?
    Saya senang jika dpt sharing dgn sesama penderita utk saling meringankan beban.

    GBU.

    RJP

    BalasHapus