Header Banner Ad

;

Selasa, 01 Februari 2011

CREAM HERBAL ALGAE


Harga Promo Bebas Ongkir Jabodetabek..!!
Yuuk mulai perawatan wajah berkelas tanpa pake Mahal...!!^^..
Telah diteliti oleh Instansi2 ternama dan terbukti Aman.

Sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan saat ini sedang dalam proses sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag.

Paket perawatan ini Bebas Mercury & Hidroquinon
Sertifikat SUCOFINDO No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB. Keterangan Lab UI No. 153/LF/2010

Kegunaan
• Melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah.
• Membantu menyamarkan noda hitam.
• Mencegah timbulnya jerawat.
• Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
• Mengecilkan pori-pori.
Cara Penggunaan
• Oleskan cream pada wajah sampai merata dan tipis secara teratur.
• Gunakan sesuai aturan, pada pagi/siang hari untuk cream siang dan malam hari untuk cream malam.
Ingredients
• Hamamelis Virginiana L.
• Ganoderma Lucidum
• Malaleuca Alternafiola Extrace
• Tacopherly Acetate Vaseline
• Mineral Oil, Talc, Fragrance, Cl 47005
Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan
• Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream, jangan digosok-gosok pada saat mencuci wajah dengan sabun.
• Selama awal perawatan tidak diperbolehkan memakai kosmetik berupa bedak tabur/compact powder.
• Hindari wajah dari sengatan matahari terlalu lama.
• Tidak berenang selama awal perawatan.
• Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit memerah dan terasa gatal adalah normal karena kulit wajah sedang mengalami pengangkatan sel kulit mati.
• Kulit sensitif, gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan. Selanjutnya, gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah adaptasi, gunakan keseluruhan produk sesuai aturan.
• Kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering. Bersihkan tangan jika ingin kontak dengan kulit wajah atau gunakan tissue lembut.
Kandungan Bahan-Bahan Utama
• Hamamelis Virginiana L: tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
• Ganoderma Lucidum: sejenis keluarga jamur; sering disebut sebagai Raja Jamur, jamur Lingzhi yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
• Malaleuca Alternafiola Extrace: tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
• Mineral Oil: pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit, juga sebagai zat yang membuat kulit fresh sepanjang hari.
Satu Paket Terdiri Dari Tiga Produk:
• Satu cream malam.
• Satu cream siang.
• Satu serum Vit C.
• Satu sabun pembersih muka.
Tersedia dalam 2 pilihan :
1. ≥ 35 Tahun, Cover Cream hijau: atau pori2 besar dan flek, atau sudah pernah perawatan sebelumnya.
2. ≤ 35 Tahun, Cover Cream pink: untuk 40 tahun ke bawah, berjerawat, atau sensitive

Catatan Penting:
• Ini adalah hasil racikan dokter yang dijual secara direct selling.
• Sudah diteliti oleh Universitas Gadjah Mada bahwa produk ini BEBAS MERKURY.
• Sudah banyak yang membuktikan hasilnya, memang nyata!
• Anda tertarik menjadi agen? Dapatkan harga spesial!

PENGGUNAAN PAKET INI DAN FUNGSINYA

1 Satu Paket perawatan ini bisa untuk 2 bulan..!! tapi tergantung cara penggunaan kita juga ya..^^ kalo boros ya 1 bulan dah habis..

** Pengunaan Sabun
sabun dipakai 3 hari berturut-turut, hanya menggunakan sabun saja..!! ini untuk menetralisir kulit wajah dari penggunaan kosmetik2 sebelumnya. *pasti sebagian besar perempuan pasti pernah pake kosmetik ato perawatan lainnya kaan..^^
tips: agar sabun tidak cepat habis, disarankan untuk memotong sabun menjadi 5 bagian. dengan begini 1 bagian bisa untuk 2 minggu pemakaian. Untuk kulit berjerawat sering2lah mencuci muka dengan sabun ini.

**Cream wajah
dipakai lengkap setelah memakai sabun selama 3 hari. Cara pakainya setelah cuci muka dengan sabun algae maka gunakan cream dengan lembut ke wajah. Beri titik2 di dahi, pipi, dagu dan hidung lalu ratakan dengan lembut. Jangan digosok seperti mencuci muka dengan sabun

**Serum
Setelah 2 minggu pemakaian cream lengkap, maka digunakan serum sebelum memakai cream. Caranya cukup 3 tetes saja.
tips: kalau cara pakainya diteteskan di tangan, maka saya memakainya langsung diteteskan di dahi ratakan, tetes di pipi kanan-ratakan, tetes dipipi kiri-ratakan. dengan demikian serum tidak menguap di telapak tangan..^^ lebih irit kan..

2 Berbahaya atau tidak
Cream Algae ini terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut seperti Aloe Vera, Jamur Ganoderma, dan Ganggang laut, dan sama sekali tidak menggunakan MERCURY atau HYDROGUINON.

3 Cara kerja paket Algae ini
KUlit wajah kita karena seringnya terpapar oleh polusi maka yang semula bersih menjadi kusam, pori-pori besar dll. dengan Algae berfungsi untuk mengembalikan kulit wajah kita ke bentuk aslinya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.

4 Kulit Berjerawat
Penyebab kulit kita berjerawat bisa berbeda beda. Ada yang karena faktor hormonal, kaerna haid atau hamil, ada yang dicpicu karena stress ada yang karena faktor dari luar seperti kondisi kulit yang rusak. Dengan Algae faktor luar dapat dikendalikan agar kulit semakin bersih dan bersinar

5. Kulit dengan Flek
Ada beberapa macam jenis flek, karena faktor gen, faktor usia, kesalahn pakai kosmetik, karena matahari, bekas jerawat atau luka atau cacar. Yang bisa dihilangkan dengan perawatan kosmetik luar adalah flek yang masih berada dalam kulit jaringan luar. flek di jaringan kuilt dalam sulit untuk dihilangkan tapi warnanya akan tersamar.

6. Ketergantungan kah?
Tidak ada ketergantungan dari Algae, hanya saja tentu beda dong kulit yang terawat dengan yang tidak. Hasil maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian algae sudah bias terlihat pada minggu pertama pemakaian. Jika ingin menggunakan produk lain setelah 1 paket perawatan silakan saja.. yang penting kulit terawat kaan..:-) tapi rasakan bedanya ketika anda merawat kulit dengan Algae..:-)
Kalau setelah anda memakai Algae tetapi tidak dirawat, ya dengan polusi, debu dan sinar matahari maka bisa saja kondisi kembali ke awal.. ya seperti lantai teras disapu-dipel dengan lantai yang dibiarkan saja..^^ pasti akan kotor dan kasar

7. Efek Matahari
Di awal perawatan tidak disarankan terpapar matahari terllau lama, jika pekerjaan anda di luar ruangan, disarankan menggunakan topi atau pelindung lainnya. Karena pada saat itu kulit wajah sedang tipis dan sensitif karena penggantian sel kulit lama dengan yang baru. setelah perawatan selesai 1 bulan maka hal itu tidak menjadi masalah lagi

8. Pemakaian kosmetik seperti bedak dll
Di awal perawatan jangan *****ai kosmetik apapun. setelah 2 minggu perawatan kalau kepepet boleh pakai bedak tabur yang ringan. Namun dari pengalaman saya.. sampai sekarang saya gak pernah pakai bedak..^^ akerna kulit sudah bersinar alami.

9. Masa kadaluarsa
produk ini akan kadaluarsa setelah 3 bulan terbuka, atau bau sudah berubah tidak segar lagi.

Nah efek lain yang mungkin timbul adalah
- suka senyum2 di depan kaca..
- suka foto2 sendiri
-jadi sering dipuji suami atau pasangan..^^ *pengalaman pribadi
- dan income tambahan jika anda bergabung menjadi agen kami..^^ dengan syarat yang mudah

Sertifikat Aman Sucofindo : No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB Keterangan Lab UI No. 153/LF/2010
1. Saat ini cream herbal algae YANG ASLI masih dalam tahap pendaftaran BPOM, dan sertifikasi halal. Reseller resmi dapat menunjukkan Scan Sertifikat Aman Sucofindo,dan uji lab UI
2. LANGSUNG RAGUKAN APABILA ADA YG MEMPUNYAI PRODUK SEJENIS DGN MENYERTAKAN BPOM.(bisa di tulis/copy dgn mudah...cara cek nya ??)
3. PRODUK PALSU SUDAH BANYAK BEREDAR !!Hati Hati..!!
4.Mintalah info sejelas2nya sebelum membeli produk kami

Happy Shopping.. Happy Beauty..!!^^

Hubungi : BU EVA 081282503744

Tidak ada komentar:

Posting Komentar